Senin, 16 April 2018

Ekspedisi Air Terjun Kali Pekeng

Posted at  16.28  |  in  



Halo Teman-teman Pecinta Alam. Kali ini PARESMAPA akan mebagikan kisah seru dan mengesankan ke kalian semua yaitu mengenai ekspedisi di Air Terjun Kali Pekeng. Terdengar unik dan lucu dengar sebutan Air Terjun Kali Pekeng. Yah jangan heran dengan subutannya yaa. Dibalik namanya, Kali Pekang ini juga menyimpan kisah-kisah yang begitu indah, asyik, menarik pokoknya mantap deh untuk kalian lakukan ekspedisi sebagai anak pecinta alam. Penasaran kisah lanjutnya PARESMAPA? Cus langsung aja yukkk
Jadi ceritanya gini sobat ...
Ekspedisi PARESMAPA kali ini dilaksanakan Tanggal 9-10 April 2018. Lokasinya deket kok, di daerah Pangonan Gunungsari, Tlogowungu. Ekspedisi kali ini merupakan program kerja taunan. Sebenarnya ekspedisi dibagi menjadi 2, yaitu ekspedisi Air Terjun Kali Pekeng dan ada ekspedisi candi. Tapi PARESMAPA mau bahas mengenai Air Terjun Kali Pekeng dulu yaa, yang candinya besok-besok. Biar buat kalian semua penasaran, ehehe. Kegiatan ini dikuti oleh 3 orang alumni, 9 orang angkatan 29, 1 orang angkatan 30, dan 1 orang partisipan.
Perjalanan menuju air terjun kali pekeng, bisa dibilang susah-susah gampang. Tapi jika kalian lakukan dengan gembira pasti sangat menyenangkan. Pemandangannya juga bagus lhoo. Pokonya seru dehhh.
Udah dulu ya ceritanya teman-teman. Tunggu cerita - cerita seru dan pengetahuan-pengetahuan lainnya yaa. Sampai jumpaa....
Aku kasih pantun nih buat kalian
Ada si Dian ada si Sisi
Cukup sekian dan Terima Kasih. J


Share this post

Tentang Paresmapa

Pencinta Alam Remaja SMA Negeri 1 Pati
BaseCamp: SMAN 1 Pati, Jl. Panglima Sudirman 24 Pati, kode pos 59113
email: paresmapa@gmail.com Google+. Facebook. Twitter.

0 komentar:

About-Privacy Policy-Contact us
Copyright © 2013 PARESMAPA || Pencinta Alam Remaja SMA Negeri 1 Pati ||. Template by Bloggertheme9
Powered by Paresmapa Team.
back to top